Dalam rangka mempererat silaturahmi, Pemerintah desa Daspetah menyambut hangat kunjungan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ujan Mas, di Kantor Desa Daspetah 1,Kecamatan Ujan Mas,Kabupaten Kepahiang,Propinsi Bengkulu

Kunjungan Kapolsek Ujan Mas, IPTU Prasetyo didampingi Bhabinkamtibmas Desa Daspetah 1 Briptu Rian guna menjalin silaturahmi sekaligus mengenalkan diri sebagai Kapolsek Ujan Mas yang baru dengan Perangkat Desa Daspetah 1.

Dalam sambutannya, Kades Daspetah 1 ,Sahyar mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolsek Ujan Mas ke Desa Daspetah 1 ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini. Semoga dapat mempererat silaturahmi dan membangun sinergitas dengan pihak Polri dalam rangka meningkatkan kamtibmas khususnya di Desa Daspetah 1,” ujarnya.

Hal serupa diungkapkan oleh Kapolsek Ujan Mas . Dalam kesempatan ini, IPTU Prasetyo menyampaikan pesan kamtibmas agar perangkat Desa dapat mendorong masyarakat untuk dapat bersinergi dengan Polri dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mari kita bekerja sama dalam mencegah hal-hal yang dapat merusak kamtibmas di wilayah kita seperti penyebaran narkoba dan tindak kriminal ” ungkapnya.

Lebih lanjut, IPTU Prasetyo mengingatkan agar masyarakat selaku orang tua dapat selalu mengawasi dan mengingatkan anak-anak untuk menjauhi bahaya pergaulan bebas.

“Jika terjadi hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pemerintah desa dan Bhabinkamtibmas,” pesannyaKapolsek Ujan Mas ,IPTU Prasetyo disambut hangat Pemdes Daspetah

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*

After you have typed in some text, hit ENTER to start searching...